menu gesek tunai

Sabtu, 21 Januari 2017

Gesek atau tarik Tunai kota batam

Anda Sedang mencari tempat gesek tunai atau tarik tunai di KOTA  BATAM , gesek tunai atau tarik tunai memang kadang - kadang diperlukan tapi anda harus hati hati dalam menggunakannya , gestun atau tartun yang anda lakukan di batam harus dibayarkan kembali bulan depan setelah transaksi . Jadi jika bulan depan anda belum bisa mengembalikan , anda bisa menggunakan metoda transaksi kartu kredit dijadikan cicilan atau dengan metode pelunasan atau yang juga sering disebut dengan pelunasan . Biasanya lokasi atau tempat gestun di kota batam sekalian memiliki jasa pelunasannya juga . Biaya pelunasan atau dana talangan di batam biasanya lebih besar daripada biaya gesek tunai regular atau gesek tunai . Karena pelunasan kartu kredit ataupun dana talangan kartu kredit mempunyai tingkat resiko yang lebih besar daripada gesek tunai kartu kredit . Biasanya jika bunga gesek tunai kartu kredit Batam 2,5 % bunga pelunasan atau dana talangan kartu kredit sekitar 2,8 atau 3 % .Biasanya lagi untuk bunga atau rate bca card lebih ringan dari kartu kredit keluaran visa ataupun master , tapi tergantung kota nya , jadi rate bca card di kota batam akan lain dengan kota kota lainnya di indonesia , biasanya rate bca card berkisar 2 persen. Untuk tempat gesek Tunai di kota Batam anda bisa mengunjungi lokasi ini :
gesek tunai batu aji batam


Gesek Tunai atau tarik Tunai Kartu Kredit
Grosir Online Batam -
JL.  Putri Hijau
Ruko  Mitra Center Blok B no 10 ( Samping alfamart mitra centre )
Batu Aji - Batam

SMS/WA CS 1 Malik  : 0815 3611 5755 ( FAST RESPON )
SMS/WA CS 2 Rahayu : 0815 3600 8000 ( FAST RESPON )
SMS/WA CS 3 Eri :  0852 1230 9999( SLOW RESPON )
Buka Jam 08.00 - 17.00
Gesek tunai / tarik Tunai Kita rate 3 persen  dan sharing seputar kartu kredit buat modal silahkan merapat

web :
http://gesektunaibatam.blogspot.co.id/

fanspage
https://www.facebook.com/gestunbatammurah/

grup
https://www.facebook.com/groups/gestunBatamMurah/

Apabila  anda agak keberatan dengan bunga atau rate kartu kredit di BATAM  tersebut anda bisa menggunakan metoda lainnya yang cukup menguntungkan yaitu merubah transaksi kartu kredit tersebut menjadi cicilan , cicilan bisa dilakukan langsung di tempat Gesek tunai  Batam atau  melalui telepon , pada call center atau hotline number bank bank penerbit kartu kredit yang bersangkutan , ada banyak bank yang bisa menjadikan transaksi kartu kredit menjadi cicilan 6  bulan , 3 bulan , 12 bulan , 18 bulan ataupun 24 bulan sekalian , biasanya bank bank penerbit karu kredit punya fasilitas untuk merubah transaksi menjadi cicilan . Diantaranya : Bank danamon , BCA , Bank mandiri , Bank HSBC , ANZ , Vank bukopin , Bank maybank , BNI , BRI , Citibank indonesia , Bank jateng , Bank jatim , cimb Niaga , bank Permata , bank syariah mandiri , bank syariah bni , bank syariah bca  , UOB , bank sariah bni , bank jabar banten , bank muamalat , bank nobu , standard chartered bank , bank of america , bank sumatra utara ,  bank mega . jika bank bank tersebut sudah mempunyai atau menjadi penerbit kartu kredit biasanya bank penerbit kartu kredit tersebut juga mempunya fasilitas cicilan .



Berikut Tips-tips Aman Transaksi Gesesek tunai

1. Gosok atau tempel stiker pada nomor CCV di belakang kartu kredit anda.
Setiap kartu kredit mempunyai  tiga digit nomor di bagian belakangnya, Nomor ini berfungsi jika kita melakukan transaksi online. Nomor inilah yang disebut no. CCV. Jika seseorang mengetahui no.CCV kita dan juga mengetahui data identitas diri kita, maka itu bisa menjadikan seseorang peluang untuk bisa bertransaksi online tanpa sepengetahuan kita. Sebaiknya, gosok habis / tempel  stiker nomor tersebut dari kartu kredit anda, kemudian hafal kan atau dicatat di tempat yang anda rahasiakan. Itu aka nmenghindari anda dari penyalahgunaan kartu kredit anda oleh orang lain.

2. Saat bertransaksi, selalu perhatikan kartu kredit  anda.
Untuk menghindari peluang penyalahgunaan terhadap kartu kredit anda, sebaiknya saat bertransaksi selalu perhatikan apa yang dilakukan merchant dengan kartu anda. Jangan sampai kartu anda dibawa ketempat yang anda tidak bisa lihat. Selalu perhatikan setiap proses transaksi sesuai dengan tahapan yang benar. Kalau kita bertemu merchant nakal dan kita sendiri kurang perhatian, bisa saja kartu kita di gesek dua kali tanpa sepengetahuan kita. Untuk menghindari hal tersebut, bersikap waspada tidak salah kita lakukan.

3. ajak saudara atau teman
Terutama ketika anda akan melakukan transaksi gestun dengan merchant yang baru anda kenal, cobalah mengajak teman atau saudara, karena lebih banyak mata yang mengawasi, tentunya akan lebih aman. Selain itu, niat yg tidak baik dari merchant nakal akan berkurang karena ada lebih dari satu orang yang memperhatikan.

4. Perhatikan layar pada mesin edc
Saat melakukan proses transaksi, selalu perhatikan layar mesin untuk mengikuti setiap tahapan berjalan dengan benar. Jangan sampai kartu anda digesek lagi tanpa sepengetahuan anda demi menghindari transaksi ganda atau doble yang dapat merugikan anda. Peluang akan selalu muncul kalau anda tidak awas.

5. Cek kertas struk yang keluar dari mesin edc
Untuk memastikan transaksi sudah dilakukan dengan benar, anda bisa melihatnya di struk yang keluar setelah anda melakukan transaksi di mesin edc. Jika ada sesuatu yang salah, anda bisa meminta melakukan pembatalan transaksi tersebut kepada merchant yang melayani anda, dan anda bisa mengulanginya sehingga sesuai keinginan anda.

6. pilih penerimaan dana via transfer
Untuk anda yang bertransaksi gestun, apalagi dengan nilai jumlah yang cukup besar, lebih aman jika melalui transfer bank. Selain lebih praktis ( anda tidak perlu membawa uang kemana-mana), anda juga terhindar dari resiko yang bisa terjadi, misalnya uang hilang, kecurian, atau tindak kejahatan lain yang merugikan.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar